Sunday, December 21, 2008

First Step

Langkah pertama anda harus mempunyai account Paypal atau Alertpay. anda bisa mencari situs itu melalui google. isi data-data anda dan ciptakan account anda. agar bisa menggunakan account paypal/alertpay, anda harus melakukan verifikasi. caranya dengan memasukkan nomor kartu kredit anda. bagi yang belum mempunyai kartu kredit atau khawatir menyerahkan data-data kartu kredit anda, anda bisa mengabaikannya dulu.

konsentrasikan dahulu mengumpulkan uang dari mengklik iklan di situs2 PTC anda, anda bisa mengambil uang anda nanti ketika nominal upah anda di situs PTC tersebut sudah mencukupi.(biasanya antara dua sampai sepuluh dolar). untuk mengetahui secara jelas mengenai pembukaan rekening di amerika, paypal atau Clickbank anda bisa klik di link ini---> http://bank-amerika.com/?reff=kanina.html

Catatan: link di atas juga menyediakan username dan password situs-situs terkenal penyedia kerja online seperti "dataentrymadeeasy" atau "paid survey.com" untuk bergabung di situs-situs tersebut anda harus membayar minimal $49. akan tetapi di sana anda bisa mendapatkannya secara gratis.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Cara mendapatkan 100 Referral dalam 30 Hari  |  Template by Blogspot tutorial